Langsung ke konten utama

10 Hotel Terunik Di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Hotel Terunik Di Dunia - Seperrti yang kita ketahui bahwa Hotel merupakan sebuah tempat tinggal sementara bagi seorang yang sedang dalam perjalanan, dan bangunan dan fasilitasnya pun beraneka ragam , namun tahukah anda ada beberapa hotel didunia yang memiliki bangunan yang sangat unik, bisa dibilang paling gila yang ada di dunia dan inilah 10 Hotel Paling Unik di Dunia.

Berikut Hotel Terunik Yang Ada di Dunia..!!


1. Attrap Reves, Perancis

Bermalam dibawah bintang dengan fasilitas yang mewah dengan view pwmandangan alam yang memanjakan itulah yang ditawarkan hotel Attap Reves yang berada di prancis tersebut, penginapan ini terbilang sangat unik bahkan tidak akan ditemukan di tempat lainnya yang mana desain nya berbentuk gelembung kaca yang tembus pandanga dan tentunya bisa melihat keindahan bintang-bintang malam dilangit, dan pasalnya hotel ini digemari pasangan yang sudah menikah untuk berbulan madu.

2. Poseidon Undersea Resort, Fiji

Jika Attrap Reves menawarkan view keindahan alam langit maka tidak kalah menariknya dengan hotel terunik yang satu ini, hotel Poseidon Undersea Resort ibi menawarkan keindahan bawah laut yang sangat meukau, fasilitas yang sangat mewah dengan menjelajahi keindahan bawah laut bisa anda dapatkan di hotel tersebut, hotel berbintang lima ini banyak disukai para petualang

3. Ice Hotel, Swedia

Hotel terunik dunia berikutnya ialah Ice Hotel, Swedia sesuai dengan namanya hotel ini akan memberikan sensasi bagaimana rasanya hidup di dalam batu Es yang dirancang secara artistic, Suhu ruangan mencapai -5 derajat celcius, dingin, sangat cocok untuk pasangan yang sedang bulan madu yang ingin berbagi kehangatan. Fasilitas hotel tidak seperti hotel kebanyakan, tidak ada tv, mini bar, apalagi AC. Hanya ada ruangan yang dinding, lantai, atap serta semua perabotannya terbuat dari es. Tidak perlu takut kedinginan, pihak hotel telah menyediakan sleeping bag hangat untuk tiap ruangan.

4. Viceroy Hotel, Bali, Indonesia

Tidak hanya negeri luar yang memiliki hotel unik Indonesia juga punya loh..yaitu Viceroy Hotel, yang berlokasi di bali, yang mana pulau ini memang dikenal akan keindahan alamnya, hotel bintang lima ini merupakan sebuah villa mewah yang menawarkan view pemandangan hijau pegunungan yang menyejukkan.

5. The Oberoi, India

Hotel yang berlokasi di Udaipu, Rajasthan, India ini juga tergolong sebagai hotel yang sangat unik dan mewah bak kerajaan, berada di hotel ini para tamu akan merasakan semua kemegahan pada era kerajaan dan uniknya hotel ini menampilkan warisan kekayaan dari wilayah Mewar dari Rajasthan dengan halaman yang luas, air mancur, kolam renang serta taman yang hijau. The Oberoi Udaivilas adalah hotel bagi mereka yang menginginkan sebuah kemewahan.

6. The Design And Wine Hotel, Portugal

Hotel unik berikutnya yaitu The Design And Wine yang berlokasi di Portugal, uniknya hotel ini bisa berputar sejauh 35 dertajat yang menawarkan view indah pemandangan yang berbeda-beda setiap dua hari sekali sehingga membuat para tamu tidak bosan.

7. Henn-na Hotel di Jepang

Jika kebanyakan hotel menggunakan pelayanan manusia maka beda dengan hotel yang satu ini, para tamu akan dilayani oleh Robot yang siap melayani permintaan para pengunjungnya, dan hal tersebut memberikan keunikan tersendiri dan pastinya menarik bagi para wisatawan.


8. Jade Mountain, St Lucia

Jika ingin merasakan pengalam hotel yang luar biasa maka Jade Mountain inilah tempatnya, tidak sedikit yang mengatakan hotel ini merupakan hotel denga view terkeren di dunia.

9. Hotel Kapal Pesiar 

Sesuai dengan namanya hotel ini berbentuk sebuah kapal pesiar yang di desain dengan megah yang berada di pinggir tebing jeongdongjin, korea selatan, fasilitas hotel ini juga sangat lengkap Setidaknya ada 211 kamar dengan kondominium ala Barat, restoran Korea, sky lounge, klub malam, tempat karaoke, kolam air laut, lapangan voli, klub kebugaran dan taman golf. Bahkan demi menyajikan suasana kapal pesiar agar terasa lebih nyata, pihak hotel membuat rekayasa suara burung dan deburan ombak yang menabrak dek.

Pantas saja jika Sun Cruise Hotel and Yacht ini menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di Korea Selatan. Tertarik untuk berlibur di hotel kapal pesiar ini? Anda setidaknya harus merogoh kocek sebanyak 80.000 Won Korea Selatan atau sekitar Rp. 713.118 per malamnya.

10. JW Marriott Marquis Dubai

Selain dikenal dengan pulau buatan dan taman bunganya yang terbesar, Dubai juga memiliki hotel tertinggi di dunia yang memiliki dua menara setinggi 355 meter, dengan 9 restoran, 5 bar dan lounge, 24 ruang pertemuan serta pemandangan khas kehidupan malam di kota Dubai.

Pada tahun 2014 ini tersedia setidaknya 1.600 kamar dengan kelas presidential suite di lantai 69-70 dan Vault Lounge di lantai 71-72 yang memberikan panorama kota yang mempesona dari sudut pandang tertinggi di kota itu.

Demikianlah 10 Hotel Terunik Di Dunia, semoga bermanfaat..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Trik Khusus Bangkitkan Gairah Bercinta Pasangan

Salah satu cara untuk mempererat hubungan adalah dengan cara sering melakukan kontak dengan pasangan baik dalam hal komunikasi maupaun kepuasan dalam bercinta. Sering kali pasangan yang sukses bercinta baik pria atau wanita, maka hubungan mereka akan semakin langgeng. Ya tentu saja karena mereka terpuaskan satu sama lain. Bagaimana cara bangkitkan gairah bercinta pasangan..?? Nah untuk menjamin pasangan anda seperti itu, tetap langgeng berikut adanih tip dan trik yang ampuh untuk meninginkatkan gairah seks pasangan. Tips ini memang terbilang aneh jika belum pernah dilakukan. Namun patut dicoba untuk semakin memperlancar hubungan bercinta anda dengan pasangan 1. Mengigit Pasangan Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi. Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri  Goa Akbar – Kota Tuban Jawa Timur memang dikenal dengan julukan seribu goa hal tersebut tak lain karena memang di kota ini memiliki beberapa wisata goa yang memiliki nilai sejarah dan keindahan yang menjadi pkusat perhatian para wisatawan. Tidak hanya wisatawan local wisatawan luar kotapun bnayak yang berdatangan untuk menyaksikan fenomena alam yaitu sebuah goa yang memiliki keunikan dan pemandangan yang luar biasa, jika di posting yang lalu matajatim membagikan sebuah goa yang cukup unik yaitu goa suci maka dikesempatan kali ini admin akan membagikan obyek wisata goa lainnya yang juga populer akan keindahan dan sejarah bahkan misterinya yaitu Goa Akbar, namun sebelum membahas tentang keindahan dan hal menarik di goa akbar tersebur alngkah baiknya kita kenal dulu tentang sejarah goa tersebut. Sejarah Singkat Goa Akbar Nama Goa Akbar berasal dari kata “Abar” yang mana nama tersebut diambil dari sebuah pohon yang konon tumbuh di de

Asal Usul Cabe-Cabean

Apasih cabe-cabean itu? Banyak orang yang masih belum mengetahui arti sebenarnya dari cabe-cabean. Anak remaja zaman kini sering memakai kata-kata ini bila melihat perempuan yang perilakunya kurang etis. Tapi tahukah anda bagaimanakah asal usul dari cabe-cabean itu? Berikut pecahbangetdotcom akan mengulas lengkap Asal usul dari cabe-cabean. Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang gemar memakan cabe. Kuliner jenis apa pun, terasa hambar tanpa yang pedas-pedas. Bukan saja restoran waralaba siap saji akan terasa aneh bila tidak menyediakan sambal, rumah makan yang spesial “membakar” lidah dengan aneka jenis sambal pun kian favorit dan menjamur. Mengenai hal tersebut di atas, saya tidak dibuat terheran-heran. Namun, tiba-tiba saja saya merasa sangat telmi, jadul, dan jablay dalam memahami perbincangan tentang “Cabe-cabean” yang bukan cabe, yang sedang menyeruak ramai di media massa dan media sosial belakangan ini. Cabe-cabean sekonyong-konyong menjadi buah bibir dan menjadi tren.