Langsung ke konten utama

7 Karakter Wanita Dilihat Dari Cara Jalannya

Ternyata seseorang wanita memiliki karakter yang sesesuai dengan cara jalannya. Percaya atau tidak ini memang bener, coba anda cek hingga list terakhir dibawah ini..

Pecahbanget.com dari sumber iniunik.web.id akan memberikan beberapa karakter seorang wanita sesuai dengan cara jalan mereka. Langsung aja di cek..

Lanjut Bagaimana 7 Karakter Wanita Dilihat Dari Cara Jalannya..??

1. Bila Berjalan Dari Belakang Kelihatan Seperti Tidak Memijak Tanah. 

Golongan cewek yang jalannya berginjat, konon cewek ini adalah cewek yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. cewek yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya.

Lebih parah, cewek ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana cewek seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

2. Bila Berjalan Sering Menoleh Ke Kanan dan Kiri.

Cewek seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Walaupun ramai yang menganggap cewek seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon cewek seperti ini senang diatur.

3. Bila Berjalan Suka Menunduk.

Cara berjalan melambangkan cewek seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. cewek seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya.

Disamping sikapnya yang dingin, cewek seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, cewek jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Bila Berjalan Menatap Lurus Ke Depan.

Cewek seperti ini biasanya memiliki karakter seorang yang berpendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika kamu tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika cewek seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

5. Bila Berjalan Badan Tampak Tegak.

cewek ini memiliki karakter tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari cewek ini, ia pertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

6. Bila Berjalan Sambil Cengar-Cengir.

Senyam-senyum tanpa alasan jelas ini cewek gila, agak kurang waras jgn didekati.

7. Bila Berjalan Sambil Nyanyi Trus Bawa Kecrekan.

Berarti dia WARIA, bukan cewek asli, banyak cowok yang takut padanya. Huahahaha…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Trik Khusus Bangkitkan Gairah Bercinta Pasangan

Salah satu cara untuk mempererat hubungan adalah dengan cara sering melakukan kontak dengan pasangan baik dalam hal komunikasi maupaun kepuasan dalam bercinta. Sering kali pasangan yang sukses bercinta baik pria atau wanita, maka hubungan mereka akan semakin langgeng. Ya tentu saja karena mereka terpuaskan satu sama lain. Bagaimana cara bangkitkan gairah bercinta pasangan..?? Nah untuk menjamin pasangan anda seperti itu, tetap langgeng berikut adanih tip dan trik yang ampuh untuk meninginkatkan gairah seks pasangan. Tips ini memang terbilang aneh jika belum pernah dilakukan. Namun patut dicoba untuk semakin memperlancar hubungan bercinta anda dengan pasangan 1. Mengigit Pasangan Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi. Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri  Goa Akbar – Kota Tuban Jawa Timur memang dikenal dengan julukan seribu goa hal tersebut tak lain karena memang di kota ini memiliki beberapa wisata goa yang memiliki nilai sejarah dan keindahan yang menjadi pkusat perhatian para wisatawan. Tidak hanya wisatawan local wisatawan luar kotapun bnayak yang berdatangan untuk menyaksikan fenomena alam yaitu sebuah goa yang memiliki keunikan dan pemandangan yang luar biasa, jika di posting yang lalu matajatim membagikan sebuah goa yang cukup unik yaitu goa suci maka dikesempatan kali ini admin akan membagikan obyek wisata goa lainnya yang juga populer akan keindahan dan sejarah bahkan misterinya yaitu Goa Akbar, namun sebelum membahas tentang keindahan dan hal menarik di goa akbar tersebur alngkah baiknya kita kenal dulu tentang sejarah goa tersebut. Sejarah Singkat Goa Akbar Nama Goa Akbar berasal dari kata “Abar” yang mana nama tersebut diambil dari sebuah pohon yang konon tumbuh di de

Asal Usul Cabe-Cabean

Apasih cabe-cabean itu? Banyak orang yang masih belum mengetahui arti sebenarnya dari cabe-cabean. Anak remaja zaman kini sering memakai kata-kata ini bila melihat perempuan yang perilakunya kurang etis. Tapi tahukah anda bagaimanakah asal usul dari cabe-cabean itu? Berikut pecahbangetdotcom akan mengulas lengkap Asal usul dari cabe-cabean. Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang gemar memakan cabe. Kuliner jenis apa pun, terasa hambar tanpa yang pedas-pedas. Bukan saja restoran waralaba siap saji akan terasa aneh bila tidak menyediakan sambal, rumah makan yang spesial “membakar” lidah dengan aneka jenis sambal pun kian favorit dan menjamur. Mengenai hal tersebut di atas, saya tidak dibuat terheran-heran. Namun, tiba-tiba saja saya merasa sangat telmi, jadul, dan jablay dalam memahami perbincangan tentang “Cabe-cabean” yang bukan cabe, yang sedang menyeruak ramai di media massa dan media sosial belakangan ini. Cabe-cabean sekonyong-konyong menjadi buah bibir dan menjadi tren.