Langsung ke konten utama

Harus Tau! Begini Tips Memahami Perasaan Wanita Anda

Pecahbanget.com – Wanita diciptakan memiliki perasaan yang jauh lebih peka dibandingkan dengan pria. Oleh sebab itulah mereka mungkin lebih cengeng dibandingkan para pria. Karena memiliki perasaan inilah mereka haruslah mendapatkan perhatian dan kenyamanan yang ekstra pula. Sebagai pria yang mungkin sudah memiliki pasangan tentu hal ini perlu anda tau agar hubungan anda dengan dia berjalan harmonis..

Mungkin mengetahui isi hati wanita memanglah sulit, namun melalui pendekatan ini anda mampu mengontrol perasaan wanita dengan memuliakan dia.. Jadi sebagai pasangan yang baik harus mengerti perasaan juga kan?

Langsung saja di cek tips – tips dibawah..!!

1. Mencintainya secara tulus

Dengan mencintai seorang wanita secara tulus akan memberikan efek yang besar terhadap perasaan wanita itu sendiri. Dengan begitu wanita mungkin akan sedikit terbuka atas perasaannya, meskipun tidak akan terbuka semuanya paling tidak pria bisa mengetahuinya.

2. Terima wanita apa adanya

Terimalah wanita apa adanya dan jangan membanding – bandingkan dengan wanita lain. Karena hal itu bisa lebih mempersulit anda dalam mengetahui perasaan wanita tersebut. Dengan menerima kelebihan dan kekurangannya itu akan mempermudah anda dalam mengetahui perasaannya.

3. Jangan membicarakan mantan

Dengan perasaan wanita yang sangat sensitif jangan pernah membicarakan mantan mantannya secara mendalam. Karena hal itu akan membuat wanita tidak nyaman dengan anda. Dengan demikian wanita justru akan lebih menutup diri mereka terhadap anda dan justru akan mengakibatkan saling cemburu dalam hubungan anda.

4. Tanya tentang keluarga dan masa lalu

Sebaiknya anda menanyakan masa lalu dan keluarganya. Karena dengan mengetahui masa lalu dan keluarganya anda bisa lebih mengetahui kepribadian wanita lebih mendalam. Akan tetapi usahakan dengan bertanya secara santai jangan terlalu serius agar wanita mau menceritakan semua tentang masa lalu ataupun keluarganya.

5. Toleransi terhadap perbedaan

Anda harus menyadari perbedaan perasaan antara pria dan wanita. Seperti yang di jelaskan di awal bahwa wanita cenderung memiliki perasaan yang sensitif dan tertutup. Maka dari itu anda harus memberikan toleransi terhadap hal tersebut. Usahakan tidak menyinggung perasaan wanita agar wanita tetap merasa nyaman saat berbicara dengan anda.

6. Jangan terlalu banyak berjanji

Usahakan tidak banyak mengumbar janji terhadap wanita karena wanita selalu memperhatikan janji – janji yang anda ucapkan. Apabila anda mengumbar janji dan tidak dapat menepatinya seorang wanita pasti tidak akan percaya lagi terhadap anda atau bahkan mereka justru akan membenci anda. Jika sudah begitu wanita akan menutup diri mereka terhadap anda dan anda pasti akan kesulitan dalam memahami perasaan mereka.

7. Humoris

Cobalah untuk menjadi humoris karena kebanyakan wanita lebih nyaman terhadap pria humoris. Mereka biasanya akan terbuka dengan pria humoris. Akan tetapi jangan sampai membuat wanita illfeel terhadap anda.

8. Pengamatan

Anda harus mengamati keadaan wanita jangan sampai anda menyinggung perasaan wanita saat mereka marah. Hal ini dapat menyebabkan wanita menjauhi anda.

9. Bertanya 

Melakukan pertanyaan merupakan salah satu hal yang penting. Cobalah mengajukan pertanyaan yang ada kaitannya dengan perasaan mereka akan tetapi usahakan bertanya dalam keadaan yang santai supaya wanita bisa menceritakan semuanya kepada anda.

10. Percaya diri

Cobalah menjadi pria yang percaya diri dan dewasa dalam berpikir. Karena wanita biasanya akan terbuka kepada seorang pria yang memiliki pemikiran dewasa. Karena wanita menganggap pria yang memiliki pemikiran dewasa itu bisa membantu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Trik Khusus Bangkitkan Gairah Bercinta Pasangan

Salah satu cara untuk mempererat hubungan adalah dengan cara sering melakukan kontak dengan pasangan baik dalam hal komunikasi maupaun kepuasan dalam bercinta. Sering kali pasangan yang sukses bercinta baik pria atau wanita, maka hubungan mereka akan semakin langgeng. Ya tentu saja karena mereka terpuaskan satu sama lain. Bagaimana cara bangkitkan gairah bercinta pasangan..?? Nah untuk menjamin pasangan anda seperti itu, tetap langgeng berikut adanih tip dan trik yang ampuh untuk meninginkatkan gairah seks pasangan. Tips ini memang terbilang aneh jika belum pernah dilakukan. Namun patut dicoba untuk semakin memperlancar hubungan bercinta anda dengan pasangan 1. Mengigit Pasangan Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi. Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri  Goa Akbar – Kota Tuban Jawa Timur memang dikenal dengan julukan seribu goa hal tersebut tak lain karena memang di kota ini memiliki beberapa wisata goa yang memiliki nilai sejarah dan keindahan yang menjadi pkusat perhatian para wisatawan. Tidak hanya wisatawan local wisatawan luar kotapun bnayak yang berdatangan untuk menyaksikan fenomena alam yaitu sebuah goa yang memiliki keunikan dan pemandangan yang luar biasa, jika di posting yang lalu matajatim membagikan sebuah goa yang cukup unik yaitu goa suci maka dikesempatan kali ini admin akan membagikan obyek wisata goa lainnya yang juga populer akan keindahan dan sejarah bahkan misterinya yaitu Goa Akbar, namun sebelum membahas tentang keindahan dan hal menarik di goa akbar tersebur alngkah baiknya kita kenal dulu tentang sejarah goa tersebut. Sejarah Singkat Goa Akbar Nama Goa Akbar berasal dari kata “Abar” yang mana nama tersebut diambil dari sebuah pohon yang konon tumbuh di de

Asal Usul Cabe-Cabean

Apasih cabe-cabean itu? Banyak orang yang masih belum mengetahui arti sebenarnya dari cabe-cabean. Anak remaja zaman kini sering memakai kata-kata ini bila melihat perempuan yang perilakunya kurang etis. Tapi tahukah anda bagaimanakah asal usul dari cabe-cabean itu? Berikut pecahbangetdotcom akan mengulas lengkap Asal usul dari cabe-cabean. Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang gemar memakan cabe. Kuliner jenis apa pun, terasa hambar tanpa yang pedas-pedas. Bukan saja restoran waralaba siap saji akan terasa aneh bila tidak menyediakan sambal, rumah makan yang spesial “membakar” lidah dengan aneka jenis sambal pun kian favorit dan menjamur. Mengenai hal tersebut di atas, saya tidak dibuat terheran-heran. Namun, tiba-tiba saja saya merasa sangat telmi, jadul, dan jablay dalam memahami perbincangan tentang “Cabe-cabean” yang bukan cabe, yang sedang menyeruak ramai di media massa dan media sosial belakangan ini. Cabe-cabean sekonyong-konyong menjadi buah bibir dan menjadi tren.