Langsung ke konten utama

Apa yang Perlu Dilakukan Ketika Cinta Ditolak?

Cinta ditolak, dukun bertindak. Kalimat yang sudah pasti tidak asing lagi di telinga kita. Tapi, apakah dukun adalah satu-satunya solusi ketika cinta ditolak. Kalau kita main dukun, kita mungkin bisa saja mendapatkan dirinya, tapi sebenarnya kita tidak mendapatkan cintanya. Cinta adalah anugerah dari yang Maha Kuasa. Cinta yang dipaksakan lewat dukun tidak berarti dia mencintai kita..

Lantas, apa yang harus kita lakukan ketika cinta ditolak? Apakah bunuh diri? Tentu tidak! Menurut Claudia Miclaus, penolakan adalah bagian yang tak akan pernah terpisahkan dari kehidupan..

Tidak banyak orang yang tak pernah mengalami penolakan. Artinya, jangan sampai penolakan ini membuat kamu terpuruk kemudian menjadi rendah diri atau menyalahkan diri sendiri. Nah, kami berbagi tips dan solusi ketika cinta ditolak..

Berikut Contoh Hal Yang Bisa Anda Lakukan ..!!

1. Menangislah, Jangan Malu-Malu! 

Daripada berpura-pura bahwa kamu tidak mengalami emosi rentan seperti itu, lebiha baik kamu tumpahkan segenap perasaanmu dengan menangis. Saya percaya bahwa kita akan merasa lebih lega jika kita mengungkapkan emosi kita dengan menangis. Hasil survey membuktikan bahwa perasaan marah dan sedih itu akan berkurang setelah menangis..

Bagi sebagian besar pria, ketahuan menangis karena cinta mungkin adalah hal yang memalukan. Jadi, jika ingin menangis, lakukan di tempat sepi dan jangan mengeluarkan suara yang terlalu keras. Intinya, jangan sampai ketahuan..

2. Hadapi Kenyataan Ini Sakit memang. 

Tapi, jika kamu alihkan semua perasaan ini dengan menenggak minuman atau menenggelamkan diri di kamar, jelas ini bukan jawaban. Hadapi kenyataan pahit ini secara gentle. Lebih baik membuat persiapan untuk memenangkan pertempuran asmara berikutnya. Demi masa depan yang lebih baik..

3. Tak Perlu Membenci Dirinya 

Setiap lelaki berhak memilih tapi bukan berarti perempuan tidak berhak menolak. Begitu juga sebaliknya. Manusia memiliki kriteria dalam menentukan pilihannya. Demikian pula dengan perempuan. Jadi, jangan kau taruh rasa benci padanya. Mempertahankan rasa tidak suka padanya hanya membuang-buang energi saja..

4. Lanjutkan Aktivitas Positif Hidupkan kembali aktivitas sosialmu. 

Bergabunglah dengan teman-teman. Lanjutkan aktivitas main futsalmu. Di samping akan memperbaiki kondisi mentalmu, kegiatan-kegitan sosial tersebut juga bisa membuka peluangmu untuk bertemu jodohmu..

5. Jangan Turunkan Rasa Percaya Diri

Penolakan dapat menggoncangkan mentalmu, terutama rasa percaya dirimu. Mungkin kamu akan meratapi dan mengasihani dirimu dan bertanya kepada Tuhan “Memangnya saya tidak layak untuk dicintai?”

Hapus semua pertanyaan itu dalam kamus hidupmu. Saya yakin bahwa kamu masih pantas dicintai. Cintamu memang hanya layak untuk seseorang yang membutuhkannya. Kamu akan segera bertemu dengan seorang perempuan yang tepat untukmu. Jangan sampai penolakan itu menghentikan langkahmu dalam mengejar cintamu..

Meskipun begitu, ada baiknya kamu menghindari sikap terlalu percaya diri. Sikap overconfidence hanya akan mendorong perempuan menjauh dari kehidupanmu. Mereka benar-benar tidak ingin berurusan dengan pria yang pribadinya dipenuhi kesombongan..

6. Jangan Malu Untuk Curhat
Menelepon teman atau seseorang yang telah mengalami penolakan bisa menjadi penawar duka di hati. Silakan berbagi perasaan dengannya. Hal ini akan meringankan beban di hati sehingga kamu akan lebih mudah menerima penolakan ini. Curhat bisa mencairkan semua emosi terpendam.

7. Bangkit dan Kejar Kembali
Bila memang masih ada secercah harapan, tidak ada salahnya kamu bangkit untuk mengejar kembali cintanya. Terdapat beberapa alasan perempuan menolak cinta. Salah satunya karena dirinya merasa gamang dengan performance dan cinta lelaki yang ada di hadapannya. Tugasmu hanyalah meyakinkan kepadanya bahwa dirimu adalah jodoh idamannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Trik Khusus Bangkitkan Gairah Bercinta Pasangan

Salah satu cara untuk mempererat hubungan adalah dengan cara sering melakukan kontak dengan pasangan baik dalam hal komunikasi maupaun kepuasan dalam bercinta. Sering kali pasangan yang sukses bercinta baik pria atau wanita, maka hubungan mereka akan semakin langgeng. Ya tentu saja karena mereka terpuaskan satu sama lain. Bagaimana cara bangkitkan gairah bercinta pasangan..?? Nah untuk menjamin pasangan anda seperti itu, tetap langgeng berikut adanih tip dan trik yang ampuh untuk meninginkatkan gairah seks pasangan. Tips ini memang terbilang aneh jika belum pernah dilakukan. Namun patut dicoba untuk semakin memperlancar hubungan bercinta anda dengan pasangan 1. Mengigit Pasangan Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi. Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri  Goa Akbar – Kota Tuban Jawa Timur memang dikenal dengan julukan seribu goa hal tersebut tak lain karena memang di kota ini memiliki beberapa wisata goa yang memiliki nilai sejarah dan keindahan yang menjadi pkusat perhatian para wisatawan. Tidak hanya wisatawan local wisatawan luar kotapun bnayak yang berdatangan untuk menyaksikan fenomena alam yaitu sebuah goa yang memiliki keunikan dan pemandangan yang luar biasa, jika di posting yang lalu matajatim membagikan sebuah goa yang cukup unik yaitu goa suci maka dikesempatan kali ini admin akan membagikan obyek wisata goa lainnya yang juga populer akan keindahan dan sejarah bahkan misterinya yaitu Goa Akbar, namun sebelum membahas tentang keindahan dan hal menarik di goa akbar tersebur alngkah baiknya kita kenal dulu tentang sejarah goa tersebut. Sejarah Singkat Goa Akbar Nama Goa Akbar berasal dari kata “Abar” yang mana nama tersebut diambil dari sebuah pohon yang konon tumbuh di de

Asal Usul Cabe-Cabean

Apasih cabe-cabean itu? Banyak orang yang masih belum mengetahui arti sebenarnya dari cabe-cabean. Anak remaja zaman kini sering memakai kata-kata ini bila melihat perempuan yang perilakunya kurang etis. Tapi tahukah anda bagaimanakah asal usul dari cabe-cabean itu? Berikut pecahbangetdotcom akan mengulas lengkap Asal usul dari cabe-cabean. Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang gemar memakan cabe. Kuliner jenis apa pun, terasa hambar tanpa yang pedas-pedas. Bukan saja restoran waralaba siap saji akan terasa aneh bila tidak menyediakan sambal, rumah makan yang spesial “membakar” lidah dengan aneka jenis sambal pun kian favorit dan menjamur. Mengenai hal tersebut di atas, saya tidak dibuat terheran-heran. Namun, tiba-tiba saja saya merasa sangat telmi, jadul, dan jablay dalam memahami perbincangan tentang “Cabe-cabean” yang bukan cabe, yang sedang menyeruak ramai di media massa dan media sosial belakangan ini. Cabe-cabean sekonyong-konyong menjadi buah bibir dan menjadi tren.