Langsung ke konten utama

Beberapa Tips Konyol Supaya Bisa Bangun Pagi

Pecahbanget.com – Mungkin bangun pagi menjadi momok bagi sebagain orang termasuk mahasiswa. Mereka yang diwajibkan bangun pagi karena memiliki jadwal kuliah harus berusaha dan tidak boleh telat untuk mencapai nilai maksimal. dari sumber nyunyu.com kali ini pecahbanget.com akan memerikan sedikit tips konyol dan unik bagaimana agar bisa bangun lebih pagi lagi.

Berikut tips tersebut versi sumber dibawah..


1. Tidur Lebih Awal


Seringnya kita bangun kesiangan itu karena malemnya kita begadang. Entah begadang ngerjain tugas, pacaran ditelpon sampe lupa waktu (ya gimana nggak lupa waktu, debat siapa yang nutup telpon duluan aja bisa sampe subuh), atau emang iseng aja begadang karena nggak ada kerjaan (dih, aneh banget!).

Nah, udah jelas kan kalo begadang itu nggak baik buat kesehatan, jam tidur jadi berantakan, efeknya tubuh kita jadi nggak fit dan gampang keserang penyakit. Makanya, mulai sekarang kurangi begadang kalo nggak perlu-perlu amat. Tidurlah lebih awal, kalo bisa pas kamu baru bangun tidur, mandi, trus tidur lagi deh ampe besok (ini judulnya mati suri apa gimana?).

2. Tingkatkan Ibadah


Apa hubungannya bangun pagi sama ibadah? Ya udah pasti eratlah hubungannya. Buat yang muslim jadi terbiasa bangun pagi untuk solat subuh. Ibadah lancar,dapet pahala, plus orangtua kamu pasti seneng banget kalo anaknya nggak cuma mentingin dunia tapi juga akherat.

Alhamdulillah. Tapi abis solat subuh jangan tidur lagi, sama aja boong. Lanjutkanlah dengan berolahraga. Lari-lari kecil keliling komplek, misalnya. Atau kalo lari-lari kecil kurang greget, ya lari-lari besarlah, pake egrang biar lebih afdol!

3. Minta Bangunin Pacar


Maaf ya, bukannya nggak peduli sama perasaan kaum jomblo, tapi ya emang ini rahasia ampuh biar bisa bangun pagi. Apalagi kalo pacar kamu ngebanguninnya pake anceman: “Kalo kamu nggak bangun juga, mending aku balikan aja sama mantan aku. Titik!”. Abis itu kamu bakal melotot, dari pada nerusin tidur tapi dihantui mimpi buruk yang dibintangi pacar kamu sama mantannya!

4. Tidur Sama Ayam Jago


Pilih ayam jago yang jago vokal dan nggak pemalu. Ya percuma dong kalo pemalu, dia nggak bakal berkokok juga, apalagi ada orang di sebelahnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Trik Khusus Bangkitkan Gairah Bercinta Pasangan

Salah satu cara untuk mempererat hubungan adalah dengan cara sering melakukan kontak dengan pasangan baik dalam hal komunikasi maupaun kepuasan dalam bercinta. Sering kali pasangan yang sukses bercinta baik pria atau wanita, maka hubungan mereka akan semakin langgeng. Ya tentu saja karena mereka terpuaskan satu sama lain. Bagaimana cara bangkitkan gairah bercinta pasangan..?? Nah untuk menjamin pasangan anda seperti itu, tetap langgeng berikut adanih tip dan trik yang ampuh untuk meninginkatkan gairah seks pasangan. Tips ini memang terbilang aneh jika belum pernah dilakukan. Namun patut dicoba untuk semakin memperlancar hubungan bercinta anda dengan pasangan 1. Mengigit Pasangan Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi. Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri  Goa Akbar – Kota Tuban Jawa Timur memang dikenal dengan julukan seribu goa hal tersebut tak lain karena memang di kota ini memiliki beberapa wisata goa yang memiliki nilai sejarah dan keindahan yang menjadi pkusat perhatian para wisatawan. Tidak hanya wisatawan local wisatawan luar kotapun bnayak yang berdatangan untuk menyaksikan fenomena alam yaitu sebuah goa yang memiliki keunikan dan pemandangan yang luar biasa, jika di posting yang lalu matajatim membagikan sebuah goa yang cukup unik yaitu goa suci maka dikesempatan kali ini admin akan membagikan obyek wisata goa lainnya yang juga populer akan keindahan dan sejarah bahkan misterinya yaitu Goa Akbar, namun sebelum membahas tentang keindahan dan hal menarik di goa akbar tersebur alngkah baiknya kita kenal dulu tentang sejarah goa tersebut. Sejarah Singkat Goa Akbar Nama Goa Akbar berasal dari kata “Abar” yang mana nama tersebut diambil dari sebuah pohon yang konon tumbuh di de

Asal Usul Cabe-Cabean

Apasih cabe-cabean itu? Banyak orang yang masih belum mengetahui arti sebenarnya dari cabe-cabean. Anak remaja zaman kini sering memakai kata-kata ini bila melihat perempuan yang perilakunya kurang etis. Tapi tahukah anda bagaimanakah asal usul dari cabe-cabean itu? Berikut pecahbangetdotcom akan mengulas lengkap Asal usul dari cabe-cabean. Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang gemar memakan cabe. Kuliner jenis apa pun, terasa hambar tanpa yang pedas-pedas. Bukan saja restoran waralaba siap saji akan terasa aneh bila tidak menyediakan sambal, rumah makan yang spesial “membakar” lidah dengan aneka jenis sambal pun kian favorit dan menjamur. Mengenai hal tersebut di atas, saya tidak dibuat terheran-heran. Namun, tiba-tiba saja saya merasa sangat telmi, jadul, dan jablay dalam memahami perbincangan tentang “Cabe-cabean” yang bukan cabe, yang sedang menyeruak ramai di media massa dan media sosial belakangan ini. Cabe-cabean sekonyong-konyong menjadi buah bibir dan menjadi tren.