Langsung ke konten utama

5 Manfaat Anda Menjadi “Pelarian Cinta”

Banyak orang bilang rebound relationship atau ‘cinta pelarian’ adalah cara yang buruk dan nggak akan ampuh menyembuhkan luka patah hati. Padahal banyak juga, tuh, keuntungannya. Bahkan, sangat mungkin menemukan true love dari hubungan tersebut!

Cek, nih, lima alasan kenapa kita juga perlu melakukan rebound relationship. Berikut info yang dikutip dari citacinta.com..

Berikut Manfaat Menjadi Pelarian Cinta..!!

1. Pemanasan

Sebelum masuk kembali pada hubungan jangka panjang, kita membutuhkan waktu untuk introspeksi. Di fase tersebut biasanya kita belum siap untuk memulai hubungan serius. Nah, cinta pelarian bisa dijadikan pemanasan sebelum menuju hubungan serius selanjutnya. Nggak ada salahnya, kan, instropeksi sambil ditemani cowok yang siap mendengarkan curhatan kita, hihihi…

2. Melupakan Mantan

Rebound relationship merupakan salah satu cara instan terbaik buat melupakan mantan. Daripada sedih, galau, atau frustasi memikirkan mantan yang sudah lepas hubungan dengan kita, mendingan menyibukkan diri dengan cowok baru. Dijamin, hubungan ini akan membawa kembali kegembiraan dalam hidup kita, dan menghilangkan stres pascaputus.  Menjadi pelarian mungkin dalam hal ini menjadi alternatif bagi anda untuk melupakan mantan.

3. It’s Fun

Mungkin kita sudah lupa bagaimana rasanya deg-degan saat di-pdkt-in cowok. Yap, memang selalu menyenangkan menjalin hubungan baru dengan seseorang. Siap-siap, deh, senyum seharian menjalani hari penuh pujian dari si dia. Pelarian akan menjadi hal yang enak banget kalo dijalanin karena bisa memanfaatkan pasangan anda jika anda butuhkan taua hanya sekedar “main-main”.

4. Pilih Tipe

Setelah lama ‘hanya’ melihat satu cowok, ini saatnya kita melihat banyak ‘ikan’ di laut. Menjalani rebound relationship bisa jadi kesempatan untuk melihat berbagai karakter cowok. Next time kita bisa menentukan tipe cowok mana yang cocok dan kita inginkan untuk hubungan selanjutnya. Biar nggak salah pilih lagi dan dijadikan pelarian lagi..

5. Finding Your True Love

Siapa tahu jodoh Anda justru datang dari cinta ‘coba-coba’ ini. Nggak ada penelitian yang membuktikan bahwa rebound relationship selalu berakhir buruk, kan? Bahkan, ‘cinta pelarian’ sangat berpotensial menjadi langgeng. Selama Anda dan si dia mengisinya dengan ketulusan dan kegembiraan, bukan niat untuk pelarian dari patah hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Trik Khusus Bangkitkan Gairah Bercinta Pasangan

Salah satu cara untuk mempererat hubungan adalah dengan cara sering melakukan kontak dengan pasangan baik dalam hal komunikasi maupaun kepuasan dalam bercinta. Sering kali pasangan yang sukses bercinta baik pria atau wanita, maka hubungan mereka akan semakin langgeng. Ya tentu saja karena mereka terpuaskan satu sama lain. Bagaimana cara bangkitkan gairah bercinta pasangan..?? Nah untuk menjamin pasangan anda seperti itu, tetap langgeng berikut adanih tip dan trik yang ampuh untuk meninginkatkan gairah seks pasangan. Tips ini memang terbilang aneh jika belum pernah dilakukan. Namun patut dicoba untuk semakin memperlancar hubungan bercinta anda dengan pasangan 1. Mengigit Pasangan Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi. Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri  Goa Akbar – Kota Tuban Jawa Timur memang dikenal dengan julukan seribu goa hal tersebut tak lain karena memang di kota ini memiliki beberapa wisata goa yang memiliki nilai sejarah dan keindahan yang menjadi pkusat perhatian para wisatawan. Tidak hanya wisatawan local wisatawan luar kotapun bnayak yang berdatangan untuk menyaksikan fenomena alam yaitu sebuah goa yang memiliki keunikan dan pemandangan yang luar biasa, jika di posting yang lalu matajatim membagikan sebuah goa yang cukup unik yaitu goa suci maka dikesempatan kali ini admin akan membagikan obyek wisata goa lainnya yang juga populer akan keindahan dan sejarah bahkan misterinya yaitu Goa Akbar, namun sebelum membahas tentang keindahan dan hal menarik di goa akbar tersebur alngkah baiknya kita kenal dulu tentang sejarah goa tersebut. Sejarah Singkat Goa Akbar Nama Goa Akbar berasal dari kata “Abar” yang mana nama tersebut diambil dari sebuah pohon yang konon tumbuh di de

Asal Usul Cabe-Cabean

Apasih cabe-cabean itu? Banyak orang yang masih belum mengetahui arti sebenarnya dari cabe-cabean. Anak remaja zaman kini sering memakai kata-kata ini bila melihat perempuan yang perilakunya kurang etis. Tapi tahukah anda bagaimanakah asal usul dari cabe-cabean itu? Berikut pecahbangetdotcom akan mengulas lengkap Asal usul dari cabe-cabean. Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang gemar memakan cabe. Kuliner jenis apa pun, terasa hambar tanpa yang pedas-pedas. Bukan saja restoran waralaba siap saji akan terasa aneh bila tidak menyediakan sambal, rumah makan yang spesial “membakar” lidah dengan aneka jenis sambal pun kian favorit dan menjamur. Mengenai hal tersebut di atas, saya tidak dibuat terheran-heran. Namun, tiba-tiba saja saya merasa sangat telmi, jadul, dan jablay dalam memahami perbincangan tentang “Cabe-cabean” yang bukan cabe, yang sedang menyeruak ramai di media massa dan media sosial belakangan ini. Cabe-cabean sekonyong-konyong menjadi buah bibir dan menjadi tren.