Langsung ke konten utama

5 Hal yang Membuat Jatuh Cinta itu Merepotkan

Jatuh Cinta itu merepotkan!!

Satu lagi artikel dari Aziz Akbar (azizscout.blogspot.com) kali ini artikel yang sederhana saja, artikel yang membahas hal yang umum; jatuh cinta. Ya, jatuh cinta adalah hal yang sangat umum, setiap orang yang sudah menginjak usia puber pasti akan mengalaminya..

Tapi tetap saja fenomena virus merah jambu menarik untuk dibahas, karena kita dapat mengalami berbagai hal saat jatuh cinta. Ingat lagu yang isinya “Jatuh cinta, sejuta rasanya… dst…” hingga ada lirik yang menyebutkan “Oh, repotnya..

jatuh cinta” Ya, jatuh cinta merepotkan, kenapa jatuh cinta merepotkan, simak saja artikel di bawah ini..

Fall In Love..

Jatuh Cinta…Sejuta rasanya..emang ada benernya juga sih lirik lagu itu..

Cinta jaman sekarang menurut aku pribadi sudah jadi hal yang biasa, contohnya : coba jalan ke lapangan umum,pasti adaaaa aja yang lagi pacaran. di jalan raya pun masih ada yang pacaran dan kadang-kadang jadi lebai.

contoh percakapan antara cewe dan cowo yang sedang jalan ditrotoar
cowo : aku rela mati demi kamu lohh..
cewe : coba buktiin..
cowo : (lari ke tengah jalan raya dan ketabrak mobil sampah)
cewe : (teriak dan bilang “iya…gue percaya”)

telat juga tuh cewe ngomong gt..toh cowo nya udah ke alam sana..
Ya itu yang namanya Cinta lebai .. selalu ada slogan :” Rela mati demi cinta mati” tapi,,buat apa juga kalau buktiin dengan pertaruhan nyawa??
Aku sendiri belum tau apa arti Cinta sebenarnya…mungkin banyak arti dan plus minus yang terkandung dalam kata”Cinta”.

Sekarang,diusia 19tahun ini aku mendapatkan satu arti dari kata Cinta, ternyata cinta ituMEREPOTKAN..

Kenapa aku bilang merepotkan?? Karena saat jatuh cinta aku merasakan banyak hal, seperti..??

1.Tampil Perfect

Disaat jatuh cinta sekarang ini, aku jadi lebih menuntut kepada diri sendiri untuk tampil perfect. Mulai dari pakaian yang aku pakai,parfum yang aku pakai,bedak dan semua hal yang menunjang penampilanku yang pas-pas an.:p

2. Jantungan

Setiap ketemu “dia” pasti jantungku berdebar kenceng banget..dan itu buat aku takut…(takut nya jantungan aja gt..)

3. Lebih Wangi jd nya boros

Masih nyambung sama tampil perfect diatas. Aku engga suka wangi-wangian yang lebaii…tapi sekarang jd sering mandi parfum gara-gara “dya”, dan jadi boros karena harus keluarin uang ekstra untuk beli parfumnya..:)

4. Capek Mata

Perbandingan lelah saat Aku jalan sekarang jadi 80% untuk mata dan 20% untuk kaki.. kenapa mata yang lebih capek? karena Mata berusaha mencari “dia” ditengah jalan ,dan itu buat mata capek plus merah (kena debu)

5. Capek Fikiran

Mau pagi,siang,sore,malem pasti mikirin “dya” ..mau lagi makan,minum,tidur, sampe dikamar mandi juga mikirin “dia”…
Itulah kenapa aku bilang Cinta itu merepotkan..

Tapi dibalik kerepotan itu semua ada keindahan yang tersembunyi dibalik kata CINTA,karena Cinta sesuatu perasaan yang tidak dapat dilukiskan/dikatakan dengan kata-kata, Cinta membuat gila, tapi Cinta itu memang Indah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Trik Khusus Bangkitkan Gairah Bercinta Pasangan

Salah satu cara untuk mempererat hubungan adalah dengan cara sering melakukan kontak dengan pasangan baik dalam hal komunikasi maupaun kepuasan dalam bercinta. Sering kali pasangan yang sukses bercinta baik pria atau wanita, maka hubungan mereka akan semakin langgeng. Ya tentu saja karena mereka terpuaskan satu sama lain. Bagaimana cara bangkitkan gairah bercinta pasangan..?? Nah untuk menjamin pasangan anda seperti itu, tetap langgeng berikut adanih tip dan trik yang ampuh untuk meninginkatkan gairah seks pasangan. Tips ini memang terbilang aneh jika belum pernah dilakukan. Namun patut dicoba untuk semakin memperlancar hubungan bercinta anda dengan pasangan 1. Mengigit Pasangan Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi. Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri

Goa Akbar Tuban Info Sejarah Dan Misteri  Goa Akbar – Kota Tuban Jawa Timur memang dikenal dengan julukan seribu goa hal tersebut tak lain karena memang di kota ini memiliki beberapa wisata goa yang memiliki nilai sejarah dan keindahan yang menjadi pkusat perhatian para wisatawan. Tidak hanya wisatawan local wisatawan luar kotapun bnayak yang berdatangan untuk menyaksikan fenomena alam yaitu sebuah goa yang memiliki keunikan dan pemandangan yang luar biasa, jika di posting yang lalu matajatim membagikan sebuah goa yang cukup unik yaitu goa suci maka dikesempatan kali ini admin akan membagikan obyek wisata goa lainnya yang juga populer akan keindahan dan sejarah bahkan misterinya yaitu Goa Akbar, namun sebelum membahas tentang keindahan dan hal menarik di goa akbar tersebur alngkah baiknya kita kenal dulu tentang sejarah goa tersebut. Sejarah Singkat Goa Akbar Nama Goa Akbar berasal dari kata “Abar” yang mana nama tersebut diambil dari sebuah pohon yang konon tumbuh di de

Asal Usul Cabe-Cabean

Apasih cabe-cabean itu? Banyak orang yang masih belum mengetahui arti sebenarnya dari cabe-cabean. Anak remaja zaman kini sering memakai kata-kata ini bila melihat perempuan yang perilakunya kurang etis. Tapi tahukah anda bagaimanakah asal usul dari cabe-cabean itu? Berikut pecahbangetdotcom akan mengulas lengkap Asal usul dari cabe-cabean. Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang gemar memakan cabe. Kuliner jenis apa pun, terasa hambar tanpa yang pedas-pedas. Bukan saja restoran waralaba siap saji akan terasa aneh bila tidak menyediakan sambal, rumah makan yang spesial “membakar” lidah dengan aneka jenis sambal pun kian favorit dan menjamur. Mengenai hal tersebut di atas, saya tidak dibuat terheran-heran. Namun, tiba-tiba saja saya merasa sangat telmi, jadul, dan jablay dalam memahami perbincangan tentang “Cabe-cabean” yang bukan cabe, yang sedang menyeruak ramai di media massa dan media sosial belakangan ini. Cabe-cabean sekonyong-konyong menjadi buah bibir dan menjadi tren.